Mesin Penyedot Pulsa Itu Bernama Internet

Dari judulnya, sudah ketahuan jelas tulisan ini akan berisi apa, ya kan? Jadi, tak usah berpanjang-panjang.

Internetan lewat HP membuatku kecanduan! Internetan lewat HP membuatku bokek! Internetan lewat HP membuatku malas membalas SMS orang!

Oke, satu-satu.

Pertama: internetan lewat HP membuatku kecanduan!

Internetan lewat HP memang memiliki potensi yang sangat besar untuk membuat orang kecanduan. Internet lewat HP dapat diakses dari mana saja, kapan saja, tanpa perlu repot menyalakan komputer/laptop dan menyambung-nyambungkan kabel. Bahkan, internetan lewat HP bisa dilakukan sambil nongkrong menuntaskan hajat di kamar mandi! Untuk browsing dan mencari informasi juga aku sekarang lebih suka lewat HP, karena bisa langsung di-bookmark dan dilihat kapan pun tanpa harus di-print dulu.

Kedua: internetan lewat HP membuatku bokek!

Ini pokok utamanya. Kalau poin nomor satu adalah latar belakangnya, maka yang kedua ini adalah permasalahannya. Oho, tentu saja. Semurah apapun tarif internet yang disediakan operator, bagaimana pulsaku tidak berkurang drastis kalau aku internetan sepanjang hari? Bayangkan, pulsa 5 ribu bisa habis dalam sehari! Parah benerr… T_T

Ketiga: internetan lewat HP membuatku malas membalas SMS orang!

Nah, ini adalah implikasinya. Pemakaian internet lewat HP yang intens menyedot banyak pulsa, sedang jatah pulsaku tidak bertambah setiap bulannya. Maka, harus ada pos lain yang dikurangi. Pilihanku jatuh pada: SMS. Huahaha.. *devil’s laugh. Terutama SMS-SMS tidak penting yang juga sudah pernah kusebal-sebalkan di sini.

Yah begitulah. Internet memang telah menjadi mesin penyedot pulsa berkekuatan tinggi bagiku. Tapi layaknya orang kecanduan, aku tidak bisa lepas dari jeratannya. TOLOOONG!!

Advertisements

4 responses to this post.

  1. Bernazar apa gitu kek, sehari aja nggak ngenet. Berguna banget lho. ==> pengalaman

    [tapi setelah jam 00.01 hari berikutnya, ngenetnya langsung 3 jam. Sama aja ya.]

    Beli pulsa SMS dong Bil… membantu banget lho…

  2. Posted by dunkelbells on June 28, 2009 at 5:32 PM

    beli aja HP butut yang ga bisa internetan, dijamin ga bakal nge-net dah, hehehe

  3. Posted by siska on July 3, 2009 at 11:47 PM

    sabillllll…..gw link ya blog lw….
    hehe…bener bgt tuh ngenet bikin bokek. apalg yg langganan ky gw…

  4. Posted by sabilbul on July 4, 2009 at 8:14 AM

    Eh ada siska. Nemu blog gw dari mana?
    Oke sis, makasih… 😀
    gw link balik ya. blog lo apa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: